A Little Touched by God


A litte Touched By God... kenapa gw bilang begitu? karena dengan sentuhan tangan Tuhan, semuanya menjadi indah dan terkadang sayangnya kita tidak melihat hal-hal indah yang kecil itu. Nah dalam blog ini, gw akan memberikan sedikit(atau banyak??) cerita tentang perjalanan gw ke beberapa tempat-yang awesome abiss- dan semaksimal mungkin berusaha agar semua orang dapat melihat apa yang gw lihat, yaitu bahwa... dunia itu indah dengan segala isinya.

A little touched by God why I said so? beause with that little touched by God, everything seems beautiful...and sometimes people just ignore it. So, in this Journal I'll talk about my journey to some places which is really awesome and I hope that you can see what I see along the journey which is..."world is really beautiful with all in it".

It's not about the destination but the journey
(it has really deep meaning if you've ever experienced it :D)





Komentar

  1. manis banget sih li ..
    peaceful banget liat blog lo :D

    BalasHapus
  2. yep...that's the idea. >_<

    BalasHapus
  3. Li, gw ulfa neh.
    Oh... Ntu bakal jd tema blog lo :))
    Good luck~!

    BalasHapus
  4. @ Ulfa : Yah... mudah-mudahan seperti itu...hahah...follow yaaaa :D

    BalasHapus
  5. ni bocah dari jaman seragam biru,abu abu,smp sekarang udah ga pake seragam lagi teteeeeeuup aja gila.menurut gw :yg bikin indah cerita lo,bukan balinya tapi perjuangan lo buat ke bali hehhehe
    gila+nekat= uli ulala

    oh iye lupfa,gw mega

    BalasHapus
  6. ni bocah dari jaman seragam biru,abu abu,smp sekarang udah ga pake seragam lagi teteeeeeuup aja gila.menurut gw :yg bikin indah cerita lo,bukan balinya tapi perjuangan lo buat ke bali hehhehe
    gila+nekat= uli ulala

    ini mega kembarannya ulfa

    BalasHapus
  7. Wkakakak: Mega-mega gilaaa banget dah lo, sejak kapan lo jadi kembarannya ulfa whahaha (ketawa guling-guling)

    BalasHapus
  8. Kalo gw kagak kepanggil kerja, loe pasti lebih ugal2an lagi disana... kaya metromini blm daper setoran... Tapi bagus,lah... Emang kalo mw jalan2 jauh apalagi tanpa keluarga pasti banyak hambatannya. Gw pas pertama kali nyokap tau, gw naek gunung (Padahal sebelum2ya ga pernah ketauan) loe tau kan gw dikasih apa??? Panci bolong,cuy... sampe kata emak gw "biar tuh anak kapok kagak naek gunung lagi.." Hasilnya, Gw bisa sampe ke mahameru berdua doangan sama temen gw dan alat2 Camping gw jadi lengkap,jadi gw g perlu takut lagi dikasih panci bolong... Hidup itu perlu perjuangan, walaupun hanya untuk kesenangan... Abang

    BalasHapus
  9. @abang: Kan gw uda pernah bilang : "lo orang paling waras klo diajak ngomong soal beginian" hahahah... lo juga bang yang menginspirasi gw buat jadi traveller. :D sebelum gw jadi kayak lo (baca:orang yang terikat dengan dunia kerja) gw harus bisa jalan kemanapun yang gw mau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I quit my job. So, What?

23 Hari Flores (1)

Terima Kasih, Mantan!