Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

I'm leaving on a jetplane

tanggal 2 mei 2010 akhirnya saya sampai juga di bandar soe-hat..karena berhubung terakhir naik pesawat saat umur 1 tahun, alhasil bisa dikatakan ini pertama kalinya gw naik pesawat. Yippie! :)

setelah cipika-cipiki sama keluarga yang nganter ke bandara, akhirnya gw dan della check in juga dibandara.

Masuk bandara : wuah...ada mesin puter yang buat bungkus tas pake plastik >.< (norak nih, nggak pernah liat soalnya), trus lumayan bersih lah..banyak counternya... ehmm... dingin...oke juga nih bandara. Naik eskalator ke ruang tunggu : ehm...udah mulai panas nih...dan pas masuk toilet..loh kok, agak-agak gelap++ (+kusam, +bau)..ckck sampe di ruang tunggu: lah kok ruang tunggunya gini yaa? nggak ada kaca yang langsung di depan landasan terbang gitu? (yang kayak di film-film itu loh..) tapi untungnya adeemmm...ada majalah traveling dan...ada aqua entah dari mana di kursi yang gw dudukin :) NB: ternyata airport soe-hat yang canggih dan bagus itu ternyata ada di bagian penerbangan in…

Thoushand Miles of Journey... Part 2 : Masalah 'gimana-gimana'

Gambar
I'm back with the continuity of my story :

Nah.. sebelum masalah perizinan dan setelahnya banyak masalah-masalah yang menghalangi niatan mau jalan inilah masalah-masalah yang gw hadapin :

1st : Q: Gimana nih klo gw jalan sendirian, mana temen lagi pada sibuk lagi, duh...
A: Kebetulan gw juga sekelas sama temen yang 'rada-rada' sarap dan pengen nyoba jalan jauh dengan bersusah-susah ria bersama gue (Nah, inilah pesona gw hahaha). Namanya Arieshadella Putri...(harus gw sebutin nama panjangnya ga sih??), ok untuk mempersingkat kita sebut saja dia mawar ;D..ga lah.. namanya Della. Ini dia orangnya : >>>>
Dan akhirnya tanpa basa-basi lagi.. gw beli tiket buat dua orang >.< style="font-style: italic;">SHE IS MY TRAVELING MATE


2nd : Q :Gimana caranya gw bisa dapet hotel murah ya? Klo udah penuh gimana? Masa iya gw gelar tikar di kuta- itulah pikiran gw yang lainya.
A : Tanya boleh tanya sama keluarga gw, akhirnya mendekati keberangkatan ny…

PLEASE LEAVE A REVIEW :)

IF YOU'VE VISITED THIS BLOG.. PLEASE LEAVE A REVIEW...IT MEANS A LOT, THANK YOU
and just choose 'anonymous' IF YOU DON'T HAVE ANY OPENID or GMAIL..but don't forget to writedown your nickname. ok!!

A Thousahand Miles of Journey is Started by a Single Foot Step

So...this will be my first journal.

Gw selalu percaya kalau semuanya selalu dimulai dari langkah kecil dan langkah awal (walaupun kecil :)) selalu jadi yang paling berat. Kenapa berat? Nih alasannya:

1. IZin dari orang tua susahnya melebihi izin dapetin kewarganegaraan -__-
2. Banyak pikiran-pikiran negatif :
gimana nih klo gw tiba-tiba dirampok dijalan?Gimana kalo gw nggak punya temen dijalan?
Gimana kalo gw nyasar trus pas sadar gw udah di belahan bumi yang bahkan belom masuk peta?Gimana nih Klo kehabisan duit dijalan?dan gimana-gimana yang lainnya....3. Duh, gw masih harus beli DVD, Camdig, Belanja-Belanji, dll... dan ga ada sisanya tuh buat travlelling.


Kalo gw sendiri sih-untungnya tidak mengalami yang nomor satu, Kenapa gw nggak mengalami? Here the story :


rencana awalnya bokap tidak mengizinkan gw untuk ke lombok (ke balinya aja sih boleh..) , inilah kata"nya malam itu disaat gw menceritakan niatan untuk backpacker:
"Ngapain sih kamu jauh-jauh ke lombok? di Bali kan juga bag…

A Little Touched by God

Gambar
A litte Touched By God... kenapa gw bilang begitu? karena dengan sentuhan tangan Tuhan, semuanya menjadi indah dan terkadang sayangnya kita tidak melihat hal-hal indah yang kecil itu. Nah dalam blog ini, gw akan memberikan sedikit(atau banyak??) cerita tentang perjalanan gw ke beberapa tempat-yang awesome abiss- dan semaksimal mungkin berusaha agar semua orang dapat melihat apa yang gw lihat, yaitu bahwa... dunia itu indah dengan segala isinya.

A little touched by God why I said so? beause with that little touched by God, everything seems beautiful...and sometimes people just ignore it. So, in this Journal I'll talk about my journey to some places which is really awesome and I hope that you can see what I see along the journey which is..."world is really beautiful with all in it".

It's not about the destination but the journey
(it has really deep meaning if you've ever experienced it :D)